Sabtu, 26 Juni 2010

Pesta Petik Laut Pulau Giliraja



Tidak banyak yang dapat aku ceritakan, yang jelas ini adlaah acara perayaan atau syukuran terhadap hasil laut selama satu tahun.



saat acara ini berlangsung aku sedang sibuk T-Shoot genset di Tower yang ada di pulau GiliRaja, jadi aku hanya sempat foto dan ketika aku di perahu,



perahu perahu tersebut dihias dengan biaya sendiri - sendiri dan berlomba untuk menjadi yang paling bagus, tapi tolong dicatat, tidak ada hadiah sepeserpun, hanya prestise yang mereka kejar..



dan malam harinya akan diadakan pentas ludruk, untuk ludruk madura akan aku ceritakan uniknya ludruk madura....



thank's

3 komentar:

  1. bulan apa iku biasanya ji? meriah sekali:D

    BalasHapus
  2. ayo, Nuuuu... kembali ke Sumeneeep... Maghadiiir...

    BalasHapus
  3. sory baru jawab,...baru sadar dari tidur panjang, dan teringat aku punya blog

    ane lupa tanggalnya bang noe..

    buat putri : aku sekarang sudah di pamekasan, mungkin bisa berkunjung ke api abadi...hahaha ditunggu kedatangannya

    BalasHapus