Sabtu, 04 April 2009

X-MEN ORIGINS : WOLVERINE Sapa yang mau Download?


Huuuhhh…film yang lama banget aku nantikan akhirnya bisa aku lihat kemarin dikantor ( Jumat, 3 April 2009 ), udah lama banget aku ngidolain tokoh superhero yang satu ini. WOLVERINE, tokoh superhero keluarga X-MEN ini adalah pimpinan dari komplotan anak buah Sang Profesor, aku sangat suka dengan sifat pemberontak dan semau gue dari ni tokoh, apalagi setelah film ini diangkat ke layar lebar, Hugh Jackman merupakan tokoh yang sangat tepat untuk menjadi pemeran dari superhero yang mempunyai sifat hewan Srigala ini.

X-MEN ORIGINS : WOLVERINE sejatinya baru akan dirilis 1 Mei ( itupun di negaranya bang OBAMA sono ) ternyata udah bocor alias udah beredar atau lebih enak ngomongnya udah bisa diDOWNLOAD mulai hari rabu ( 1 April ) kemarin. Hal mengenai kebocoran film ini juga diakui secara terbuka oleh sang empu pembuat film keren ini, bahkan menurut 20th Century Fox, bocoran yang udah bisa di dapat itu termasuk suara dan musik sementara, beberapa efek khusus dan juga adegan yang akan dihapus, untung seh aku dah tau tentang masalah ini jadi aku enggak kaget waktu aku kemarin liat ini film. Sebenarnya dari pihak 20th Century Fox udah mengontak pihak yang mempunyai hak untuk menghapus ( ga tau aku sapa yang dimaksud, aku pas baca juga bingung siapa ya? Setau aku kalau emang pengen ngapus kontak aja tuh pentagon suruh matiin server, dijamin tuh film gak akan beredar luas ) tapi file yang udah kesebar di internet terjamin dah persebarannya g akan bisa berhenti.

Tapi waktu aku baca di salah satu situs, katanya pihak 20th Century Fox sudah meminta FBI dan MPAA (Motion Picture Association of America) untuk menyelidiki siapa dalang maslah ini. Film garapan sutradara Gavin Hood ini akan rilis resmi secara internasional mulai 28 April dan bakal tayang di seluruh dunia pada tanggal 1 Mei.

Buat yang mau download silahkan cari link sendiri, pake mbah googling aja.., ato bisa nyari di servernya www.i_d_w_b_t_r.com....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar