Sabtu, 13 Juni 2009

LA Ligths Campus League Final 2009 With Maliq and D'Essenstials

Sekali lagi dan untuk kesekian kalinya aku menyaksikan maliq di Surabaya, setelah beberapa kali menyaksikan dan menyimak band ini secara gratis pada kesempatan kemarin tanggal 11 juni 2009 akhirnya aku membeli tiket ( lebih tepate dibelikan, jadi te2p aja gratis ). Pada kesempatan kali ini Maliq and D'Essenstials tampil sebagai bintang tamu dalam acara LA Ligths Campus League Final 2009.

oke kita mulai rangkaian kejadian di saat itu, aku mulai ketika aku keluar dari kantor tempat ku mengais rejeki, sekitar pukul 5 sore, aku langsung meluncur dengan ke Farmasi Unair untuk menjemput Amy ku, setelah itu langsung menuju ke kos amy, sampe disana harus menunggu dia mandi, setelah beberapa lama menunggu dengan ditemani sebotol ( g tau musti disebut apa ) yakult, akhirnya Amy turun bersama adiknnya yang bernama Watik ( oiya untuk adik yang satu ini akan aku ceritakan lain kesempatan saja ). Setelah semua siap dan taksi yang mengangkut Amy dan Watik sudah datang, maka meluncurlah mereka ke TKP ( GOR Kertajaya ), sedangkan aku yang lagi lapar mampir dulu kbeli nasi krengsengan.

Sesampainya disana, ehhh dasar dua orang calon keluarga ( kalau jadi, amin ) ku ini emang agak aneh, mau - maunya ditipu ama calo, dibilang tiket habis mereka percaya aja, dan beli akhirnya mereka beli ke calo dengan harga 5ribu lebih mahal dari harga sebenere, mana beline 5 lagi...
sempat dongkol juga seh, napa g dateng lebih cepat biar bisa mencegah modus penipuan klasik ini..

oke langsung ke dalam...
masuk ke dalam GOR, ternyata akan ada pertandingan final antara Tim Basket Cowok Unair VS Ubaya. Dan stelah menyimak pertandingan selama 4 game, akhirnya unair dapat meraih gelar JUARA...hore.....Selamat....

Setelah prosesi penyerahan hadiah, maka acara yang paling ditunggu tiba juga,.....

Maliq and D'Essenstials langsung menghentak dengan lagu lagu mereka yang Soulfull, semua penonton langsung merangsek ke tengah lapangan untuk menyaksikan lebih dekat penampilan Maliq and D'Essenstials yang luar biasa, Angga dan Indah duo vokalis ini langsung turun ke lapangan dan bernyanyi dipanggung kecil yang sebelumnya digunakan untuk penyerahan trophy, dan personil lain masih dipanggung yang tinggi sekali, maklum lah mereka pegang alats semua, g mungkin untuk di gotong ke bawah, malam itu angga tampil memakai jaket parasit abu2 dengan rambut di ikat dan memakai kacamatanya, indah yang baru saja memiliki momongan memakai baju yang disesuaikan dengan kondisi tubuhnya yang baru melahirkan ( tapi tetep cantik n seksi beee.....!!!! I Love U indah...)

Malam itu Maliq and D'Essenstials kurang lebih menyanyikan 10 lagu andalan mereka, diantaranya Heaven, Tandanya, Dsb...dan lagu yang paling fenomenal "untitled" tidak lupa mereka dendangkan. Tidak lupa mereka membawakan juga lagu andalan dari album terbaru mereka yang berjudul "Pilihanku". Sempat g nyangka juga melihat animo para penonton malam itu, ternyata penggemar Maliq and D'Essenstials ini lumayan banyak juga ya, kurang tau mereka bener2 ngeFans atau cuma tau lagu - lagu maliq, tapi yang jelas mereka kebanyakan hafal lagu - lagu Maliq and D'Essenstials.

Salute aku buat Indah, dengan kondisi baru melahirkan seperti itu, suara dan tenaga nya masih terjaga, dengan segala keterbatasan dia masih bisa mengimbangi penampilan Angga. Malam itu penampilan mereka ditutup manis denga mendedangkan lagu "Pilihanku"

Terima Kasih Maliq and D'Essenstials telah memberikan penampilan yang patut disimak dengan seksama dan tidak untuk tempo yang singkat seperti malam itu...
tapi Thank's...

Bubaran acara, pengen cepetan pulang, eh ternyata adiknya Amy, Si wati sudah binggung pengen ketemu ama Maliq and D'Essenstials , secara dia fans berat Maliq and D'Essenstials dan sudah dibela - belain meluncur dari Jogja ke Surabaya Just For Maliq and D'Essenstials. Setelah bertelepon - telepon ria dengan manajer Maliq and D'Essenstials, akhirnya adik gendut ini berhasil juga, sang manajer keluar ruangan, dan membawa sang adik menghilang ke balik pintu backstage tempat Maliq and D'Essenstials istirahat, fyuh sial juga....yang diperbolehin masuk cuma dia aja..
kasian Amy g bisa masuk...akhirnya aku, Amy dan beberapa teman menunggu di luar, setelah sekitar 25 menit si Wati keluar dengan teriakan khas nya dan menunjukkan sepasang drum stick dengan label Maliq and D'Essenstials, iya...dia dapet drum stick nya Widi drumer Maliq and D'Essenstials. Dia juga mamerin beberapa fotonya dengan sang pujaan dan tanda tangan meraka,

setelah istirahat sebentar dan menghubungi taksi, kami meluncur pulang,........

Good Night.....

1 komentar:

  1. asem!!! gak rugi jauh-jauh dari Jogya bisa ketemuan langsung! dapet stik drum pula, hah mupeng nih!

    BalasHapus